Sabtu, 14 Februari 2009

Berjuang 2 pekan!

aku hanya memiliki waktu dua pekan untuk berjuang..
2 pekan sebagai penentuan, untuk sebuah pengembaraan selanjutnya.. menghilang.. seperti butiran pasir nan halus yang berada dalam genggaman telapak tangan.. saat jemarinya terbuka, ia pun terbag bersama angin.. hilang.. lenyap.. entah mengembara kemana..

pengembaraan kesetiap sudut buminya..
entah ke daratan yang mana aku kan terdampar, entah di pulau yang mana ku kan dilabuhkan.. entah di tempat yang mana ku kan di letakkan.. entah di samudra yang mana ku kan di layarkan.. entah di sudut yang mana ku kan sematkan.. entah dimana.. entah..

ada gejolak yang getir disana, berperang hebat dengan gebu..
seperti tandus, ..

ku mohon.. guncangkan 'Arsy-Nya melalui do'a-do'a tulus dari lisan kalian.., disetiap sujud dalam sholat kalian.. disetiap perjumpaan disepertiga malam dengan sang kholik.. disetiap langkah kaki yang memasuki rumahNya (masjid), disetiap engkau usai melakukan kebajikan.. disetiap waktu, setiap tempat dan setiap peristiwa sebagai waktu-waktu terijabahnya do'a.. kumohon, sebutlah namaku dengan jelas.. DEWI JULITA! bantu aku merayu dan merengek pada Rabb-ku.. katakan bahwa aku begitu lemah, maka beri aku kekuatan.. beri aku kemudahan dalam setiap urusan dan perkara ku..

how a wonderful life..
hari ini.. langit biru yang memayungi.. arakan awan putih membingkai langit, sejuk demi kesejukan disebarkan angin setiap kali ia lewat dan menyapaku..
namun, entah mengapa.. saat kupejamkan mata, terik hebat menyantap pori kulitku.. sedang dingin yang menggigit terus menelusup ke sum-sum tulangku..
dan mataku, sulit terbuka.. sulit sekali..

hilangkah?
sudahkah.. ?

2 pekan..

Sabtu,14 Febuari 2009
antara khouf dan roja'

Best regard,
Dewi Julita

Salam hangat penuh persaudaraan
Semoga hari ini penuh hikmah
Semoga Allah senantiasa memudahkan langkah2 kita menujuNya

Tidak ada komentar: